Persembahan A tribute to chrisye di Jazz in The Mall

jazz in the mall

Selasa siang 4 November, tiba-tiba ada ajakan #pacarorang minta ditemenin nyekripsi di salah satu tempat yang asik buat indehoy, otomatis secara refleks yaa pasti di iyain aja deh, secara akupun butuh refreshing untuk menyelesaikan tulisan tugas kantor.

Setelah tugas pengambilan foto dan ngobrol-ngobrol ama pedagang lunpia di jalan Pandanaran, akupun segera menuju lokasi penjemputan dan akhirnya kita mendaratkan diri di Ciputra Mall Simpanglima. Pikirku sih simple, sekalian aja sepulangnya mampir mall dan nonton Jazz in The Mall, yang kebetulan temanya seru banget, a tribute to Chrisye. Bayangpun, gimana tuh lagunya Chrisye yang bisa membius orang kasmaran merasa lagunya selalu pas di hati, dan juga orang yang mau nembak orang terkasih menjadi gagal dan lagunya pun ada yang pas di hati orang ini. Pokoknya lejen !

DSC01413

Selama di kafe pojokan Ciputra Mall, kita disibukkan oleh laptop kita masing-masing lho, boro-boro mau nyepik atau ngapain asik gituh, yang ada sih malah konsentrasi ama tugasnya masing-masing, etapi sesekali nyuri-nyuri pandang bolehlah … biar sesuai ama lagunya naif gitu deh hehehe 😀

Berulangkali ngliat jam, kok sudah menunjukkan pukul 19.00 dan dalam hati, waah bakalan ketinggalan acara Jazznya nih 😀 (iseng-iseng sempet nanya via twiter ke @Jazzngisoringin, acaranya sdh dimulai apa belum? ) karena sebagai cowok yang gentle, aku pun tak tega memotong keasyikkannya si neng ini lagi ngerjain skripsi. #eh lhaaa, sejam kemudian si nengnya pun ngerasa pengen liat Jazz jugak, Alhamdulillaah…. akhirnya menuju ke atrium mall dan menyaksikan acara tribute itu. Tapi sayang … #pacarorang nya gak betah kalo nonton sambil berdiri .. hih, kayaknya tipikal gak mau susah nih. Yasud, akhirnya pulang deh …

Tapi akunya sih balek lagi ke atrium setelah nganter sampe parkiran.

DSC01423

Ternyata yang khusus menyanyikan lagu tribute bukan semua band jazz yang ngisi di acara tersebut, melainkan band terakhir yang khusus menyajikan lagu-lagu tribute to Chrisye.

Lagu pertama yang dinyanyikan adalah Seperti yang Kau Minta.

Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu,
Membaca dan mengerti isi hatimu.
Ampuni aku yg telah memasuki kehidupan kalian,
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tahu ku takkan bisa menjadi seperti yg engkau minta,
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba menjadi seperti yg kau minta

and here we go, lagunya pas banget dengan keadaan kali ini hahaha … mencoba mencari celah dalam hatimu itu kata kuncinya 😀

Lagu kedua adalah Galih dan Ratna. Aransemen lagu yang dinyanyikan oleh grup ini sangat kereeen lho, ada ketipung segala ternyata. Dan itu pun menjadikan lagu menjadi semakin unik dan jazzy banget.

Di lagu yang terakhir, ada Kala Cinta Menggoda

Sejak jumpa kita pertama kulangsung jatuh cinta.
Walau kutahu kau ada pemiliknya.
Tapi kutak dapat membohongi hati nurani.
Kutak dapat menghindari gejolak cinta ini.

Hla kok isinya menggoda pasangan orang gitu yak ? hahahaha … Tau aja sih, kalo itu lagi diginiin 😀

ah syudahlah, daripada malah syurhat, mending istirahat dulu. Semoga kedepannya, Jazz in the Mallnya makin oke.

 

 

 

salam manis,

[H]Yudee