Entries by hyudee

Moving on ke Pengalaman Baru yang Seru

Bismillaah … dan era baru dikehidupan sudah mulai dijalani. Sebuah langkah yang bisa dikatakan (konon kata temen-temen) berani keluar dari zona lama (bukan aman sih, karena zona yg lama yaa gitu-gitu aja). Dari sebuah perusahaan besar di Jawa Tengah ke sebuah perusahaan startup. Yak, perbulan Agustus 2014, aku sudah melangkah keluar alias resign dari sebuah perusahaan […]

Sharing Foto dan Launching METAFORA SMAN 1 Jepara

Tiba-tiba ada bunyi BBM … kriiing … kriiing … #eh yaa gitu deh bunyinya … Ninok panggilan akrab dulu semenjak di perkuliahan, dan Ninok itu adalah kakak kelas yang juga sekaligus mantan gebetan (orang) kala itu #halaah .. bunyi bbmnya adalah .. “Yud, kalo semisalnya ngajar foto di SMA gitu, tapi non bajet gimana ?” […]

Semacam Kapok Belanja Online di Lazada

Yaah, anggap aja ini adalah sebuah tulisan kekecewaan terhadap salah satu toko online yang konon katanya salah satu “terbesar” di Indonesia. Tapi di moment ultah yang kedua, sikap situs ini mengecewakan dan jauh dari sikap profesional. Berawal dari suatu malam, pada saat itu daripada mikirin orang cantik berpipi merah jambu yang belum tentu bisa jadi […]

Nonbar #theRaid2

Awalnya di bbm oleh Sonia, yang kala itu jadi PRnya E-Plaza Semarang, bunyinya adalah ajakan nonbar the Raid 2. Waah, cocok nih .. langsung aja deh, aku iyain ajakan nonton barengnya itu. Etapi kemudian Sonia pun bertanya, kira-kira temen onliners siapa aja yaa yang sekiranya bisa diajakin lagi ?, trus minta tolong untuk di data […]