Cemburu, boleh ?

Bentar nih, karena lagi ada beberapa kejadian yang mengingatkan jaman lama banget, gapapa yaa kalo ada syurhatan dikit gitu deh 😀

Dulu sih pernah mengalami kejadian yang sangat menyesakkan .. #halah

Jaman masih pacaran dan sampai akhirnya gak melanjutkan lagi karena beda keyakinan, akunya yakin kalo aku bisa bertahan karena kegantenganku sedangkan pacarku saat itu gak yakin kalo aku ganteng dan ragu-ragu buat bertahan … #halaaah bahasanya ribet =))

Sebuah hubungan itu bertahan hanya beberapa bulan, sampai ketika berhenti atau putus pun si cewek tersebut dalam waktu yang sangat singkat pun sudah menjalin hubungan dengan yang lainnya. Dan saat itu pula ada perasaan marah karena cemburu dan apa adeh … you know me so well lah 😀

Pikiran pun berkecamuk dan kemudian berprasangka, ni cewek jangan-jangan sudah punya cadangan dari para fansnya di media sosial atau teman lamanya yang deket tapi ga pernah diladenin. !

Ni cewek, murahan amat … baru aja putus udah dapet cowok lain gampang banget  !! (yaa karena si mantan ini cakep sih 🙁  )  atau

Baru aja putus, nongkrongnya seharian di rumah cowok lain pulak … alih-alih ngakunya temen lama … (kalo ini sih, namanya kucing mosok nolak dikasih ikan ?? dan beruntunglah si cowok yg jadi pelariannya )

 

aarrgh been there done that !

Dan tahu kan, ketika suka marah-marah gitu, beban pikiran di otak semakin menggila, yang ada adalah sakit di seluruh badan, karena secara psikologis capek otak akan berpengaruh ke seluruh syaraf-syaraf dan butuh waktu yang cukup lama untuk recovery. Sedangkan kalo capek badan, tentunya dengan istirahat cukup sudah bisa mengembalikan rasa segarnya.

Harusnya kita perlu ingat juga sih, pergaulan orang-orang jaman sekarang kalo pacaran sudah beda dengan masa-masa dulu. Dulu pegangan tangan aja udah merinding bahagia, kalo sekarang bisa lebih dari itu. Hmmm …

Dan ga usah geer, kalo misal kamu dapet jatah dari cewek atau cewek itu deket-deketnya lebih dari keumuman, belum tentu cewek itu suka kamu lho …

 

 

Nahlo …

cemburu yaa cemburulah …

marah yaa marahlah … tapi setelah itu instropeksi yaaa ama diri kamu sendiri …

Target #Yudirabi2015 semoga lekas terlaksana … 😀

 

 

 

Salam manis yg lagi syurhat,

[H]Yudee

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.