Habis Motret Terbitlah Makan

Kalau jaman dulu kita lebih familiar dengan Habis Gelap Terbitlah Terang, itu apanya R.A Kartini coba ? …

Pinteeerrr ….

Tapi kali ini gak lagi bahas tentang sejarah R.A Kartini lho, melainkan keseruan sewaktu liputan makanan di sebuah resto atau tempat makan yang lagi hits, dan target kali ini ada di Warunk Upnormal.

Waktu itu tepatnya setelah jumuahan, bingung mau makan apa ? saking bingungnya malah disibukkan dengan wasapan di beberapa group, sampai pada akhirnya ditawarin lah ama munif, temen blogger yang punya akun IG wisatasemarang itu ngajakin ke warunk upnormal karena diundang maksimal 2 orang. Yaa jelaslah, dalam kondisi perut lapar dan ajakan makan hratis masa iyaa ditolak. Langsunglah klamben dan menuju lokasi yang tidak begitu jauh dari kantor (*baca rumah).

Sesampainya di lokasi, ternyata rame banget dan masih banyak antrian. Untung saja, kali itu aku datang atas nama undangan gitu dan otomatis ada tempat.

Tempatnya oke banget nih buat nongkrong-nongkrong sambil makan. Ada beberapa bagian tempatnya, satu di luar dan satu didalam, mungkin itu maksudnya buat misahin smoking area dan non smoking sepertinya. Dan yang jelas, tempat ini instagramable, sangat cocok buat foto-foto yang kemudian diunggah ke akun-akun medsos, biar kekinian gitulah. Ini pasti semacam konspirasi atau inspirasi dari yang punya konsep warunk upnormal nih, settingan tempat dan background atau tembok harus punya nilai seni sehingga bisa menjadi salah satu materi promo gratis dari para pengunjungnya, cerdas ! brilian ! *halaah* .

blog-02

Beberapa makanan sudah tersaji, dan ternyata yang ada disitu gak cuman kita doang yang mengatasnamakan orang socmed, disitu telah datang dari Aku Cinta Makanan Semarang dan Semarang Food Hunter bersama teman-temannya. Mereka pun disibukkan dengan memotret makanan dengan berbagai macam angle yang ala karakter akunnya masing-masing, dan itupun menggunakan kamera profesional lho gaes … kereeen pokoknya.

blog-01

Habis motret terbitlah makan, pastinya dengan menu yang lumayan banyak. Bayangin aja menu di tempat tersebut sangat beragam dan banyak sekali, belum lagi minumannya.

blog-03

Mantep kan menunya …

blog-05

Kebanyakan menunya sih modifikasi dari mie-mie instan gitu yang diberi topping yang beragam, dari daging, kikil dan lain sebagainya. Sayangnya, aku cuman nyobain yang nasi ama daging dan entah itu namanya apa hehehe…

blog-04

Dan untuk menu esnya ada juga lho … hmmm sudah cukup menggoda belum nih ? πŸ˜€

Sepertinya memang harus mencoba lagi nih, karena masih belum puas kemarin. Oh iya, ini ada juga lho liputan ala #vlogdee gitu di youtubeΒ bit.ly/vlogdee

 

 

 

 

salam manis,

[H]Yudee

4 Replies to “Habis Motret Terbitlah Makan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *