Lady in Red

DSC06724“Eh … ada mas artis” ujar si Amy begitu melihatku yang konon katanya mirip vokalisnya andra en de beskon hehehehe….

Tapi ini kenapa yaa, makin banyak cewek-cewek yang aku kenal kok malah menyangka aku ini orang lain maksudnya mirip ama orang lain gitu.

Seperti tadi si Amy bilang, mirip vokalisnya Andra & The Backbond, trus mirip Evan Sanders, trus mirip Lee Min Ho (yg terakhir itu …. amiin)

Ah sudahlah …

Bahas gituan tuh mah gak abis-abis, dan terserah persepsi masing-masing orang sajah hahahaha …

Kali ini mengangkat koleksinya Amy yang bernuansa merah-merah. Dari sepatu dan roknya, serta tas jinjingnya yang berwarna merah.

Lihat !! bahkan tanda parkir pun merah jugak lho …

Kalo semacam gini, ada ide ngasih judulnya seperti apa ??

DSC06705-copy

Lady in Red with no parking area ??

Lady in Red don’t parking here ??

or what ???

Serunya disini, kita bisa memainkan available lighting jalanan sebagai efek-efeknya.

Memainkan komposisi sepertiga bagian, emang menjadi andalan, tapi asik juga kan ??

DSC06691

yok … nyoba melatih komposisi dan angle dong ??

 

 

 

 

salam manis,

hyudee

2 Replies to “Lady in Red”

Comments are closed.