Sukma on the Street

 

DSC06481

DEEProject Photo kali ini mengangkat tentang konsep motret di jalanan, yang berawal dari ego dan idealis temen-temen yang pengen mencoba motret model dengan berbalut fashion photography.

Oh yaa, sebelumnya mau njelasin dulu tentang DEEProject Photo itu apaan sih ?

DEEProject Photo itu merupakan proyek iseng-isengan aja sih sebenarnya. Itung-itung buat melatih skill di dunia fotografi dan juga sebagai bahan eksperimen, yaaa yang nantinya kalo bisa dikomersilkan yaa … emang itu tujuan akhirnya. Sekaligus melatih konsep dari beberapa majalah dan melatih mikir juga sebenarnya, biar terkesan foto ini ada nilainya dan ga sekedar foto model-model biasa.

DSC06484

bermain komposisi dengan memadukan properti seperti gitar, trus mengarahkan pose model dengan suasana rileks dan santai.

bermain dengan angle kamera, dan kedekatan lensa dengan obyek model 😀

DSC06444

cukup asik kan ternyata ?? dan menurutku sih memang menyenangkan bisa bereksperimen dengan hasil fotonya.

 

 

 

 

 

Thanks to :

Sukma (model dan wardrobe)

Alay Community

Komunitas Fotografer (yg suka nongkrong di) Starbucks

menggunakan Sony NEX5 dengan lensa fix 50mm/1.8 

 

 

4 Replies to “Sukma on the Street”

      1. melihat foto ini, milehat foto gw, milehat foto beberapa media lain, hihi mirip2 semua ya. faktor lighting John Legend memang membantu.paling hancur fotonya babyface, karena pas media masih di depan panggung, lightingnya nggak ok.

    1. Wah, moto bulan harus pake tripod. Tapi kok bisa fokus ya? Biasanya susah fokus kalo pake lensa penedk, harus pake tele.Dan lagi saya penasaran ada gak ya momen gerhana bulan barengan dengan bintang jatuh?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *