OST Monstar

#eh ada yang ketinggalan nih dari postingan sebelumnya

Monstar-p1

Salah satu yang membuat aku suka mengikuti jalan cerita drama ini yaaa, satu ini bisa dikatakan semi dari drama musikal, yang kedua, pemerannya cantek-cantek dan nggemesin macam plinses atau alinekitty kalo ngliat fotonya di path 😀 #ihik.

coba dengerin klip ini deh …

familier gak ?

tulll … ini kalo di postingan yang lain seperti disini, lagu ini persis menjadi OST film apa gituh, yang nyanyi pun Hyorin.

Di serial ini, lagu itu dinyanyikan sebagai selingan ketika boring latihan, tapi sebenernya sih semacam curhat colongan buat narik perhatian si cewek gitu lah … bayangpun deh, kalo semisal kamu cewek trus ada cowok ganteng kayak masyud ini, nggitar dan isi lagunya tentang ngungkapin perasaan … pie jal ?

kalo kamu soklat, pasti bisa meleleh deh … suwiiirrr …

Aku aja ngeliat cewek cakep, mata yang bagus dan memandangiku dengan seksama dan tajam … aku meleleh ndaaa 😀 Pernah sih, pas jaman eistein belum sunat, ada cewek cakep simple penuh kesederhanaan, dan dia tau namaku. Pas ngliat dan denger suaranya itu lho …. duuuh dek … nikahin aku dek! #halah …

balek lagi ke serial ini ajah !

Kemudian ada nih yang namanya Kim Na-Na, cewek judes nan misterius dan susah diprediksi, kayak pertandingan sepak bola liga manapun. Banyak memberikan kejutan-kejutan yang oke juga di serial ini. Salah satunya ternyata suaranya bagusss banget.

Kemampuan suara yang bagus ini ternyata sudah diketahui secara tidak sengaja oleh Jun Sung Woo, tapi cowok ini diem-diem, sampai akhirnya pas kepepet si Min Se Yi ada halangan (bukan datang bulan lho) akhirnya menunjuk si Kim Na-Na ini sebagai lead vocal beberapa lagu.

Nah …. udah ah …

liat aja sendiri kelanjutannya yaa … ciaobella ..

 

 

 

 

salam manis,

[H]Yudee

 

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *