Relawan Veteran

Sebelumnya, aku ucapin terima kasih buat mas Roni buat fotonya yang kereen gini 😀

BjjahGGCUAI3nsf

Kalo di status fbnya nicowijaya,

Para Mantan Kepsek Akademi Berbagi lama di berbagai kota.

#duhdek … ada istilah mantan :))) *kemudiangalau* *hening*

 

*nyalain lagu happy*

Because I’m happy
Clap along if you feel like a room without a roof
Because I’m happy
Clap along if you feel like happiness is the truth
Because I’m happy
Clap along if you know what happiness is to you
Because I’m happy
Clap along if you feel like that’s what you wanna do

 

Sebuah ilmu dan pengalaman yang sangat menyenangkan ketika kita berteman dengan orang yang mempunyai impian dan pikiran positif, dan semua itu aku dapatkan ketika berada di jaringan relawan Akademi Berbagi. Di sini kita dilatih untuk menjadi sebuah event management, yang mengelola sebuah kelas, mulai dari memikirkan tema apa yang akan diajarkan dan siapa yang mengajar, setelah itu kita mencari tempat untuk dijadikan kegiatan belajar mengajar dan mencari murid yang mau belajar serius.

Kuantiti bukanlah hal utama, yang paling penting adalah ilmu yang diajarkan itu sampai secara menyeluruh ke murid-murid yang bersungguh-sunggu untuk mencari ilmu tersebut.

Dan disini aku merupakan orang yang beruntung sekali (meskipun blm pernah dan gak mau menjabat kepsek 😀 , tapi wakil doang *sebutannyasihgitu* ), mempunyai temen-temen yang super, yang selalu ceria dan jarang ada keluhan… #eh nganu, eeeng dikit sih kalo ada keluhan dan itu wajar kok :)))

Kembali melihat foto diatas, Mbak Ainun pun menyebut foto ini merupakan relawan veteran :)))… berarti gak terasa yaa, waktu berlangsung begitu cepat. Dan beban yang akan kita bawa pun semakin berat, dan dari situlah kita selalu membutuhkan komitmen para relawan yang istiqomah.

 

so, wanna join Akademi Berbagi ?

karena berbagi bikin happy ^__^

IMG_20140309_114259-copy

gak nyangka, yg pake kacamata orangnya …………………………….. *hening* *kemudianmelihatfotolagidanbanyakyangpakekacamata* :))

maksudnya, yang paling kiri bawah pojok ….. :))) *heninglagi*

 

 

 

 

Salam manis,

[H]Yudee

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *