#SelasaOke di Masterpiece

Pagi itu mendadak ada pesan Line dari Obin, “eh kak, jangan lupa selasa sore temen-temen diajakin yaa karaokean”, seketika itu pula aku japri satu demi satu temen-temen yang ada di dalam grup socmed. Ceritanya, nanti sembari karaoke jangan lupa buat ngramein di media sosial juga.

Pesan sudah aku tawarkan ke beberapa teman, diantaranya ada yang langsung mengiyakan dan sebagian ada yang sedang berhalangan, seperti sudah janjian ama temen-temennya, trus ada yang lagi sakit, futsal. Sebenernya sih aku ada meeting event foto pelajar buat bulan Mei mendatang, cuman kok kalah cepet janjiannya sih … yaa cukup diwakilkan saja deh hehehe ?

Oke lanjut yaa …

Semarang siang itu panasnya lagi lucuk-lucuknya, jadi gak ada salahnya dong kalau kemudian ketiduran sampe sore :D. Itung-itung menghimpun tenaga dan menjaga suara supaya ntar pas latian vokal bisa maksimal galau nyanyinya.

Waktu janjiannya sih pukul 18.00, tapi kak … kan itu maghrib ? hmm …

Dan pukul 18.00 tepat sudah ada notif line menanyakan posisi dimana ? belum lagi wasap dari Guruh yang konon sudah di lokasi. Dengan kondisi seperti itupun, aku hanya bisa menjawab bentar lagi otw (*otw : oke tunggu wae) hihihi … Dan setelah beberes dan dandan rapi, akhirnya berangkat menuju lokasi di DP Mall yang tidak terlalu jauh dari rumah, sekitar 5-10 menitanlah kalo sepi lancar dan bangjonya pas ijo.

This slideshow requires JavaScript.

Setelah sampai lokasi, aku Guruh dan Obin pun masih menunggu temen-temen yang lainnya. Dan, namanya juga anak muda, biar gak bosen nunggu yaaa kita berkreasi demi kemajuan bangsa gitu deh. Kita mencoba membuat hidup ini lebih berwarna dengan berbagai gaya yang kita bisa, sebut saja selfie berjamaah di #SelasaOke ? . Dan barbuknya seperti yang tertancap diatas paragraf ini deh ..

Gak sampe lama, akhirnya datanglah farisa dan berikutnya Seha disusul Vania yang menjujuk dari kantornya. Tak lupa kita harus berfoto dulu di wall of fame nya Masterpiece.

selasaoke1

dari kiri ke kanan : orang maniez & imoeth, vania, farisa, obin, seha, guntur.

 

Foto #SelasaOke nya gimana ? Sudah cukup kekinian belum fotonya ? ?

Kemudian kaki kita pun melangkah menuju ruangan yang penuh dengan hiasan yang mewah. Di beberapa dindingnya pun sempat membuat aku terkagum-kagum, seperti wallpaper tapi berwarna emas dan penuh tulisan-tulisan seperti permainan tata letak kata, so creative ! Belum lagi perpaduan warna dominan merah dan hitam, yang membuat interiornya terkesan mewah dan elegan.

Begitu masuk ke dalam ruang karaoke, kesan wow dari Masterpiece ini tertuju dari interiornya, pemilihan wallpaper yang seragam dengan konsepnya dan pemasangan foto artis-artis dari Republik Cintanya Ahmad Dhani, belum lagi dengan perangkat keras seperti TV LED yang terpasang di dinding depan dan alat memilih lagu dalam bentuk TV yang ukurannya lebih kecil dari tv depan dengan menggunakan teknologi touchscreen, selain itu masih ada juga remote juga sih, mungkin biar gak rebutan gitu kali yak ? entahlah …

selasaoke2

Namanya juga #SelasaOke, masih pertama kalinya dateng ke Masterpiece dan masih pada malu-malu untuk memilih lagu untuk dinyanyikan.

Perlu diingat-ingat lagi yaa, namanya karaoke sebenernya bukan melatih vokal sih. Dari beberapa kesimpulan, lagu-lagu yang dinyanyikan, mereka menyanyi karena butuh tempat syurhat, dimana lagi kalo bukan lewat lagu. Bisa disimpulkan juga, dengan berkaraoke itu kita sudah melakukan yang namanya 10% menyanyi dan 90% adalah curahan hati, begitu cletukan si Farisa ini. ?

Liat aja dari beberapa lagu seperti Terlalu Lama Sendirinya Kunto Aji, Terlatih Patah Hatinya Ran feat Endank Soekamti, dan lagunya Ari yang terlampau parah, Dicintai tuk Disakiti..aaah. Mungkin alangkah baiknya kalo ketemu dengan penyanyi lagu-lagu diatas hendaknya diajakin jambak-jambakan aja, atau kalo enggak yaa jiwit-jiwitan.

Duhdek … asik juga punya temen buat seru-seruan di #SelasaOke ini. Yaah, minimal bisa nyembuhin kebetean sedari pagi hari itu. Namanya juga manusia, kadang senang dan kadang sedih. Semuanya harus berimbang, kan gak seru kaleee, kalo hidupnya monoton … ya gak ?

 

 

salam manis,

[H]Yudee

 

4 Replies to “#SelasaOke di Masterpiece”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *