Serunya Latih Tanding Bareng Nasmoco Semarang

Main basket, itulah hobi dari jaman SMP sampai kuliah yang sempet terhenti karena ga ada temen untuk diajak latihan. Yaa bukannya ga ada, ada aja sih tapi secara umum gitu, orang-orang yang biasa main secara jalanan atau sering disebut Streetball an di Undip Pleburan. Hanya saja, apalah aku ini yang pemalu untuk ikutan basketan streetball itu .. (baca: belum ada niat dan males)

Sampai suatu ketika ada temen lama yang ternyata udah sukses di karirnya ini ngajakin latian kecil-kecilan di kantornya yang ada fasilitas lapangan basket tidak terlalu besar. Dan okelah, mendingan ikutan ajah hehe …

Itu lho, rekamanan awal-awal latihan yang masih dikit personelnya, jadi seringnya kita bermain 3 on 3 dan tanpa pelatih.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak temen-temen yang ikutan latihan dan semakin berkembang pemikiran untuk memakai pelatih yang berpengalaman. Dan akhirnya kita mempunyai pelatih sendiri dan mulai menata main basketnya yeeaayy …

Latihan tiap hari selasa dan jumat, terkadan minggu pun juga dan di akhir bulan diusahakan untuk latih tanding dengan relasi dari kantor / perusahaan lain yang punya tim basket. Dan di bulan September 2016 ini, latih tandingnya melawan tim dari Nasmoco Semarang.

Seru banget latih tanding bareng Nasmoco Semarang, personelnya banyak dan terlatih semuanya, jadi kita bisa mendapatkan pengalaman dengan tim yang tangguh. Dan seperti biasa, aku nyumbang nilai buat tim gak terlalu banyak 😀

Kereen kan ?

Yang penting, permainan basket ini bisa nambah pertemanan/persaudaraan, semakin banyak teman semakin panjang umur, selama teman tersebut memberikan nilai positif bagi temannya :D.

 

Ayook .. #mainbasket !!

 

 

 

 

 

salam olahraga,

[H]Yudee

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *