Apa #loenpia9 Gak Lelah Dengan Semua Ini ?

Alhamdulillaah … tahun ini merupakan ulang tahun ke 9 nya komunitas blogger paling oke se Semarang, LoenpiaNet.

IMG-20140925-WA0025-(1)

Trus ngapain Yud ?

Β Yang jelas nanti malam mau kopdar #loenpia9 setelah kemarin kopdar kondangan di pernikahannya @oelpha di Demak.

Loenpia di mata seorang [H]Yudee adalah sebuah keluarga ketujuh untuk saat ini, karena 1 – 5 adalah Pancasila, yang ke-6 keluarga asli dan sementara ke-7 adalah Loenpia itu sendiri (ntar kalo udah punya morotuwo baru bergeser, inshaa Allaah πŸ˜€ )

Entah kenapa, dengan temen-temen di sini, meski kadang sering kali sakit ati tapi yaaa gitulah, mudah hilang dan gak ada masalah gitu. Emang sih, kadang kalo ada masalah itu karena kita ingin ada masalah #halah … tapi kan tetap ada solusi yang jelas, toh kalopun ada masalah yaa gak terlalu besar sih. Ah .. kan cuman masalah segitu doang ….

Komunitas blogger pada awalnya, sampai sekarang pun masih seperti itu, dan tepatnya lebih dinamis lah. Masing-masing para toekang loenpia pun mempunyai industri bisnis sendiri-sendiri, atau kesibukan dengan kerjaan sendiri-sendiri. Cuman beberapa diantaranya ada yg cukup selo, karena kematangannya membentuk usaha sendiri, dan masih juga ada yg mencari jati diri … padahal jatidiri dari dulu kan belum pindah-pindah dari karangrejo … *kriuk*

di pernikahan @oelpha Demak #kopdarkondangan

Dulu kita mempunyai kesibukan untuk berinteraksi di dalam sebuah milis, lambat laun karena perkembangan jaman atau karena impact dari Korean wave *halah* , interaksinya pun beralih ke sebuah aplikasi yg bernama watsap.

Yang paling menarik di watsap, interaksinya pun sangat #selo sekali. Mungkin sudah lelah dengan semua ini, atau mungkin lelah dengan keadaannya yang semakin menjadi-jadi di Ibukota πŸ˜€ tapi yang jelas, guyonan temen-temen pun sangat menyenangkan, meski kadang menyedihkan, seperti misal ketika sebut saja inisial N dengan akhiran Ining bercerita seputar polemik dinamika politik di kantornya *halaah*, entah kenapa bisa gitu yaa … dan kita semua yakin bawah eh bahwa si N ini pasti punya solusi sendiri, kita pun hanya menjadi pendengar yang baik hati. Ayook Ning, cemunguuudh … kalo perlu kantornya kamu beli !! #eh hahaha …

Owh yaa, Dendi vs Lowo vs Hars pun menjadi hiburan yang sangat menarik. Mereka itu trisam yang sangat romantis sekali ketika saling menyapa di watsap, mungkin efek kelamaan bersendirian kali yak ? ah entahlah .. Dendi yang sukses menurunkan badan dari XXXL ke ukuran M, itu merupakan prestasi yang sangat luar biasa, selain mengakses leptopnya sendiri dengan menghacknya sendiri hihihi …

ki-ka : Dendi, Munif, Didut, Ariw, Hyudee dan mereka kurang kerjaan, Dendi kurang ekspresif larinya

Pepeng yang dulu antipati terhadap twiter pun sekarang menjadi fenomena yang sangat luar biasa, karena impact dari sosial media jugak. Dulu menganggap temen-temen yang bermain twitter itu seperti orang kurang kerjaan, eh sekarang baru ngerasa kan awalnya iseng sekarang sudah menjadi sebuah industri yang beken. Setelan femes, pepeng menjadi tidak seperti dulu lagi, sekarang lebih serius dan kemana-mana selalu membawa asisten yang dinobatkan sebagai calon masa depannya. (nek iki sih mung ngiro-ngiro lho peng …. piss yaa )

IMG_20140824_170810
pepeng kiri depan di Festival Coffee di Jakarta

Kalian apa gak lelah ?

Kita semua minum vitamin dan cukup makan, serta banyak ketawa kok … hahahaha .. dan kadang menertawakan hal-hal yang konyol, menertawakan yang nyeplos *duh* .

Diumur yang ke-9 thn ini, harapanku gak usah muluk-muluk … tetaplah sharing lewat blog yaa gaes, dan postingan selanjutnya nanti photolog ajah πŸ˜€

 

 

salam manis,

[H]Yudee