Sharing foto produk di SMAN 1 Jepara

Akhirnya baru sempet nulis lagi pengalaman sharing (lagi) di SMA N 1 Jepara.

Seperti biasa, panggilan ini sepertinya dadakan. Eeeng, gak dadakan banget sih, cuman kurang dari sebulan kita sudah dikontak untuk sharing lagi tentang dunia fotografi. Tapi, yang menjadi temanya adalah tentang foto produk.

Satu paket tim sharing masih sesuai format tahun sebelumnya, yaitu aku sendiri dan Doni Setiawan yang lebih ahli untuk bidang ini. Sedangkan aku, cuman sebagai pengantar sharing dengan memaparkan materi yang tidak terlalu berat, tapi cukup mendasar untuk langkah selanjutnya ke bidang foto produk.

Continue reading “Sharing foto produk di SMAN 1 Jepara”

Montir Syantik itu Sindy

 

DSC06836

Pie jal perasaanmu ?? 

How do you feel ??

 

Kalo punya montir aja sesyantik wanita ini ??

Bisa dipastikan perasaannya bakal berdebar-debar sekalinya melihat cewek ini lagi mbenerin mobil. Dan juga pasti pura-pura ngajak ngobrol nanya ini itu, sembari nyari ‘bocoran’ penglihatan juga yaaa 😀

 

Namanya Sindy, entah tulisannya Sindy atau Cindy atau Cindi. Dengan gaya montir, Sindy kali ini memerankan seorang montir yang syantik cekalee …

Continue reading “Montir Syantik itu Sindy”

Lady in Red

DSC06724“Eh … ada mas artis” ujar si Amy begitu melihatku yang konon katanya mirip vokalisnya andra en de beskon hehehehe….

Tapi ini kenapa yaa, makin banyak cewek-cewek yang aku kenal kok malah menyangka aku ini orang lain maksudnya mirip ama orang lain gitu.

Seperti tadi si Amy bilang, mirip vokalisnya Andra & The Backbond, trus mirip Evan Sanders, trus mirip Lee Min Ho (yg terakhir itu …. amiin)

Ah sudahlah …

Continue reading “Lady in Red”