OST Monstar

#eh ada yang ketinggalan nih dari postingan sebelumnya

Monstar-p1

Salah satu yang membuat aku suka mengikuti jalan cerita drama ini yaaa, satu ini bisa dikatakan semi dari drama musikal, yang kedua, pemerannya cantek-cantek dan nggemesin macam plinses atau alinekitty kalo ngliat fotonya di path πŸ˜€ #ihik.

coba dengerin klip ini deh …

familier gak ?

tulll … ini kalo di postingan yang lain seperti disini, lagu ini persis menjadi OST film apa gituh, yang nyanyi pun Hyorin.

Di serial ini, lagu itu dinyanyikan sebagai selingan ketika boring latihan, tapi sebenernya sih semacam curhat colongan buat narik perhatian si cewek gitu lah … bayangpun deh, kalo semisal kamu cewek trus ada cowok ganteng kayak masyud ini, nggitar dan isi lagunya tentang ngungkapin perasaan … pie jal ?

kalo kamu soklat, pasti bisa meleleh deh … suwiiirrr …

Aku aja ngeliat cewek cakep, mata yang bagus dan memandangiku dengan seksama dan tajam … aku meleleh ndaaa πŸ˜€ Pernah sih, pas jaman eistein belum sunat, ada cewek cakep simple penuh kesederhanaan, dan dia tau namaku. Pas ngliat dan denger suaranya itu lho …. duuuh dek … nikahin aku dek! #halah …

balek lagi ke serial ini ajah !

Kemudian ada nih yang namanya Kim Na-Na, cewek judes nan misterius dan susah diprediksi, kayak pertandingan sepak bola liga manapun. Banyak memberikan kejutan-kejutan yang oke juga di serial ini. Salah satunya ternyata suaranya bagusss banget.

Kemampuan suara yang bagus ini ternyata sudah diketahui secara tidak sengaja oleh Jun Sung Woo, tapi cowok ini diem-diem, sampai akhirnya pas kepepet si Min Se Yi ada halangan (bukan datang bulan lho) akhirnya menunjuk si Kim Na-Na ini sebagai lead vocal beberapa lagu.

Nah …. udah ah …

liat aja sendiri kelanjutannya yaa … ciaobella ..

 

 

 

 

salam manis,

[H]Yudee

 

Memilih Untuk Mencintaimu …

setdaah …. judulnya kereen kan ? πŸ˜€

IMG_6447

Anggap aja lagi melow hellow gitulah pas ndengerin lagu ini, yang ternyata lagunya ini pun cukup oke dan sering dibawain di beberapa drama korea atau bahkan film layar lebarnya. Anggap juga kalo rasa seperti itu seperti makan roti soklat yang mahal dan enak beud …

*tetoottt mengulang kata seperti* !

*ambil nada dasar miiiiiiii *

λ‚΄ 뜨거운 μž…μˆ μ΄ λ„ˆμ˜
λΆ€λ“œλŸ¬μš΄ μž…μˆ μ— λ‹ΏκΈΈ 원해
λ‚΄ μ‚¬λž‘μ΄ λ„ˆμ˜ κ°€μŠ΄μ— 전해지도둝..

아직도 λ‚˜μ˜ λ§ˆμŒμ„ λͺ¨λ₯΄κ³  μžˆμ—ˆλ‹€λ©΄μ€
이 세상 κ·Έ λˆ„κ΅¬λ³΄λ‹€ 널 μ‚¬λž‘ν•˜κ² μ–΄..

seperti itulah lagunya … bisa kan bacanya ?? kalo susah, cara bacanya seperti ini :

nae tteugeoun ibsul-i neoui
budeuleoun ibsul-e dahgil wonhae
nae salang-i neoui gaseum-e jeonhaejidolog..
ajigdo naui ma-eum-eul moleugo iss-eossdamyeon-eun
i sesang geu nuguboda neol salanghagess-eo..

artinya pun ngeriiih sadis bin romantis …

My hot lips want to
touch your soft lips
So that my love will be delivered to your heart.
If you still haven’t known how I felt
I will love you more than anyone in this world

Saking sukanya ama lagu ini, sampe apal gitulah hahaha …

Bayangin aja kalo punya cewek yang kata-katanya seromantis ini, kayaknya belum pernah nemu deh .. #eh pernah sih jaman SMA, tapi udah balek ke mantannya dan she had a happy familyΒ cukak e … yang kedua bilang ke aku, kalo aku terlalu baik buat dia … phuih ! bilang aja kalo i’m not wealthy enough gitu malah enak deh …

#kemudiancurhat πŸ™

Entah antara nafsu atau cinta, sebuah ciuman itu diberikan, terlepas jenisnya pun bermacam-macam, ada yang sebutannya ciuman sayang, ciuman perancis, ciuman nafsu, ciuman hello atau apalah itu. Tetapi, yang jelas sebuah ciuman itu hal yang “khusus” sih dan tidak sembarangan, kecuali orang yang sukak nyosor gitu ajah biar diaku orang paling hebat.

Di lagu ini pun menceritakan sang wanita ingin sekali mencium sang kekasihnya dengan ciuman yang lembut, untuk menyatakan perasaan hatinya kalo dia menyayanginya, meskipun sang kekasih atau gebetannya belum begitu mengetahui akan rasa cintanya.

Seperti itulah cinta …

#eh ngomongin apasih ?

 

 

 

salam manis,

[H]Yudee

Age of Ultron, Avengers Lanjutan Yang Penuh Intrik

Masih inget kan ama film beskop yang judulnya the Avengers ??

oke deh, kalo lupa … ini ada sepotong pengingat tentang sekilas cerita the Avengers

 

The Avengers is a team of superheroes, appearing in comic books published by Marvel Comics. The team made its debut in The Avengers #1 (Sept. 1963), created by writer-editor Stan Lee and artist/co-plotter Jack Kirby, following the trend of super-hero teams after the success of DC Comics’ Justice League of America.[1]

Labeled Earth’s Mightiest Heroes, the Avengers originally consisted of Iron Man, Ant-Man, the Wasp, Thor, and the Hulk. The original Captain America was discovered, trapped in ice (issue #4), and joined the group after they revived him. A rotating roster became a hallmark, although one theme remained consistent: the Avengers fight “the foes no single superhero can withstand.” The team, famous for its battle cry of “Avengers Assemble!”, has featured humans, mutants, robots, aliens, supernatural beings, and even former villains.

 

 

Nah .. udah inget kan ??

Kali ini bakalan dirilis lagi film tandingannya .. eh kelanjutannya dari the Avengers terdahulu. Yang jelas kali ini akan menampilkan beberapa adegan raksasa yang super canggih.

Pada sesi terakhir the Avengers menceritakan tentang keberhasilan the Avengers untuk menggagalkan Loki untuk membuka jalan ke angkasa dan mendatangkan bala bantuan untuk menghancurkan bumi. Dan akibat dari keberhasilan ini pun membuat kota menjadi berantakan, serta hati juga. Selain kota menjadi berantakan, SHIELD pun menjadi agak kacau apalagi setelah meninggalnya mas siapa itu yang polos, pas mau minta tanda tangan ama Captain America #eh malah udah mati duluan.

Nah, efek dari kekacauan tersebut membuat SHIELD menjadi hancur dan akibatnya Avengers pun membutuhkan liburan dari segala penghentian ancaman, atau hiatus seperti itulah. Tapi ada salah satu yang masih iseng-iseng bikin semacam program perdamaian yang bernama Ultron, siapa lagi kalo bukan akang Tony Stark :D. Tony selo sekali memikirkan proyek perdamaian yang bakal dilindungi oleh semacam robot yang bisa belajar sendiri, sadar diri atau dengan kata lain mempunyai kecerdasan buatan.

Namun, semuanya berubah (setelah negeri api menyerang) …

Ultron pun akhirnya menjadi bumerang, dan kemudian hari memutuskan bahwa manusia di bumi ini adalah musuh utama, dan menetapkan untuk membasmi mereka semuanya. hmmm….

itu versi dari ini sih … ?

Kayaknya kita pun harus bersabar deh, untuk melihat aksi dari Iron Man, Captain America, Thor, Hulk , Black Widow dan Hawkeye , dan juga Nick Fury dan Maria Hill. Film ini pun bakalan rilis bulan Mei 2015 ?

so … tunggu bareng-bareng yuk, semoga pas nonton film ini udah bisa nggandeng mbak manis putih imut-imut :))

 

 

 

salam manis,

[H]Yudee